Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serentak Tanam Padi Cepat

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serentak Tanam Padi Cepat

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serentak Tanam Padi Cepat

KODIM 0709/KEBUMEN, Maju bersama membangun bangsa, demikian yang dikatakan Serma Agus Wijayanto saat kegiatan percepatan tanam pada lahan seluas 100 ubin bersama kelompok tani Sumber Mukti Kec. Kutowinangun Kebumen, Rabu (18/5/2016).

Kegiatan percepatan tanam di wilayah Kec. Kutowinangun ini rupanya dilaksanakan secara serentak dan terpadu di seluruh desa, seperti yang dilakukan Serka Kuwatno bersama para petani dari kelompok tani Sumber Mukti pada lahan seluas 100 ubin melaksanakan tandur atau percepatan tanam MT II di Desa Kutowinangun, sementara Serda Hendy bersama warga Desa Pekunden juga membantu melaksanakan kegiatan tanam MT II bersama Poktani Mardi Waluyo pada lahan seluas 100 ubin, Pelda Yasin bersama warga desa Kaliputih juga melakukan kegiatan tanam cepat bersama Poktani Ngesti Utomo pada lahan seluas 100 ubin.

Pelda Kuwat juga nggak mau ketinggalan, dia melakukan tanam padi cepat di lahan seluas 50 ubin di Desa Ungaran dalam rangka membantu tanam Poktani Tani Jaya, sementara Sertu Joko Sutomo juga berpartisipasi bersama Poktani Sri Lestari melaksanakan kegiatan tanam padi cepat di Desa Karangsari Kec. Kutowinanguan pada lahan seluas 50 ubin.

Rangkaian tanam cepat yang dipimpin Bati Tuud Serma Agus ini, merupakan penjabaran perintah Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno, Danramil berharap khusus wilayah Kutowinangun pada hari ini bisa tertanam meski belum seluruh atau secara total dilaksanakan namun pihaknya sangat yakin para Babinsanya di lapangan akan dapat melaksanakan tugas khususnya dengan baik (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *