Babinsa Latih Anggota Linmas, Bentuk Watak Disiplin

Babinsa Latih Anggota Linmas, Bentuk Watak Disiplin

Babinsa Latih Anggota Linmas, Bentuk Watak Disiplin

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Linmas Kecamatan Kutowinangun kemarin mendapatkan pelatihan PBB dan pelatihan penghormatan oleh para anggota Koramil 09/Kutowinangun bertempat di halaman apel kantor kecamatan setempat yang langsung dipimpin Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Serma Agus Wijayanto, Rabu (11/5/16).

Selain kegiatan dilapangan berupa pembentukan sikap juga digelar kegiatan pembentukan karakter yang berwawasan kebangsaan di dalam ruangan aula Kecamatan berupa pemberian bekal materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah air yang disajikan Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno.

Ini merupakan bagian dari kegiatan bela negara, saya berharap setiap individu para anggota Linmas lebih meningkatkan kepekaan terhadap berbagai perkembangan situasi yang akhir akhir ini merebak isu faham yang berhaluan kiri, saya berharap kerjasama yang baik jika menemukan beberapa indikasi terkait isu tersebut agar segera masing-masing anggota Linmas melaporkan ke Koramil atau ke Kodim, guna menanganan lebih lanjut, papar Kapten Arh Suwarno disela-sela pemberian materi Wasbangnya.

Kegiatan berlangsung pagi hingga pukul satu siang, namun semangat muda terlintas masih menghiasi di wajah para anggota Linmas. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *