Kodim 0709/Kebumen Menerima Tim Bintal Kodam IV/Dip

Kodim 0709/Kebumen Menerima Tim Bintal Kodam IV/Dip

Kodim 0709/Kebumen Menerima Tim Bintal Kodam IV/Dip

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebanyak 320 orang Prajurit, PNS dan para anggota Persir Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709/Kbm mengikuti kegiatan Bintal bertempat di Aula Makodim   0709/Kebumen, Senin (30/5/16).

Acara Pembinaan Mental Juang kepada anggota Kodim 0709/Kbm, PNS dan Persit tersebut disajikan oleh Mayor Caj Drs. Akhmad Suri, M.Pd.K dan Kapten Inf Syarif Hidayat, S.Ag dari Tim Bintal Kodam IV/Dip. Hadir dalam acara tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo S.I.P , Kasdim 0709/Kebumen Mayor Inf Djumantar, Para Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran kodim 0709/Kbm, para Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Kodim 0709/Kbm.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo S.I.P mengatakan, “Saya sangat apresiasi atas giat seperti ini dan saya berharap bisa di laksanakan secara rutin dan semoga akan meningkatkan dukungan moril sebagai bekal tugas bagi para Prajurit Kodim 0709/Kbm saat melaksanakan Binter di wilayah, “ terang Dandim.

Kabintal Dam IV/Dip Mayor Caj Drs. Akhmad Suri, M.Pd.K dalam pemaparannya mengatakan “Maasalah salah satu rahasia rumah tangga yang tidak boleh di ceritakan kepada orang lain adalah tentang keadaan sex keluarga kita sendiri dan tidak boleh selalu bercerita kepada orang tua kita sendiri tentang permasalahan keluarga kita kalau memang tidak perlu.(akan menjadi pihak ketiga si orang tua tsb)

Kita dalam bergaul harus bisa memilah, contoh kita bermain di penjual minyak wangi kita ikut wangi ?..maka bergaul dengan orang sholeh kita akan ikut sholeh. Jiarah kubur baik tetapi jangan sampai mendo’akan salah yang bisa mengakibatkan kita musrik, Puasa itu boleh ngrasani orang tetapi pahalanya hilang maka biar pahalanya tidak hilang jagan ngrasani orang.

Gunakan bahasa yang baik di dalam keluarga kita dengan bahasa kromo atau bahasa Indonesia, kalo biasa di keluarga menggunakan bahasa yang tidak baik pastinya keluarga mudah terjadi kekerasan bertengkar (adu mulut), Minum memakai tangan kiri boleh tetapi tidak dapat pahala minum memakai tangan kanan berpahala. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *