Koramil 06/Sruweng Lakukan Percepatan Tanam MT II

Koramil 06/Sruweng Lakukan Percepatan Tanam MT II

Koramil 06/Sruweng Lakukan Percepatan Tanam MT II

KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Koramil 06/Sruweng, anggota PPL Kec. Sruweng, Para Kelompok tani wilayah Desa Sruweng dan didukung warga sekitar menggelar kegiatan percepatan tanam MT II yang sudah dimulai awal April lalu, khusus daerah sruweng baru memasuki masa tanam ke dua kali ini dikarenakan waktu masa panen mundur, sehingga dilakukan percepatan tanam. Rabu (11/5/16).

Hal ini dilakukan di beberapa desa di wilayah Kec. Sruweng sebagian sudah  melakukan percepatan tanam MT II, keterangan ini juga diperkuat oleh Babinsa Sruweng Serka Tambah, ia mengatakan, “Untuk seluruh wilayah Kecamatan Sruweng relative sudah terealisasi tanam secara menyeluruh, namun ada beberapa lahan yang masih belum diolah sehingga memasuki masa tanam kali ini tidak bisa dilakukan secara bersama-sama antara satu desa dengan desa lainnya, mengingat beberapa faktor yang menjadi penyebab hal tersebut, namun hal ini tidak menjadikan halangan yang berarti, sehingga pencapaian luas tanam di wilayah ini masih bisa mengejar dan mensejajarkan dengan wilayah lain, malah Alhamdulillah sampai dengan hari ini seluruh lahan sawah di wilayah Kecamatan Sruweng semua telah tertanam padi dengan baik, “terang Tambah. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *