Permildas Capai Tujuan Profesional Prajurit

Permildas Capai Tujuan Profesional Prajurit

Permildas Capai Tujuan Profesional Prajurit

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka meningkatkan dan memelihara kemampuan Prajurit Serma Marzuki Anggota Staf Ops Kodim 0709/Kebumen memberikan pelatihan PBB dan PPM dalam rangkaian kegiatan Permildas, hal ini dilakukan guna mengingat kembali kemampuan dasar yang telah dimiliki setiap Prajurit TNI, Senin (30/5/16).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 312 orang ini terbagi dalam tiga hari kedepan, hal ini disampaikan Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Suwarno, “Latihan ini kita bagi menjadi tiga gelombang, agar tidak bersamaan waktunya dengan kegiatan lain, seperti Dinas Dalam, Dinas Luar, Giat Upsus, Giat TMMD dan Kegiatan Binter, tujuan dari kegiatan ini lebih focus kepada pemeliharaan kemampuan prajurit agar tetap professional dan proporsional, “ ujar Suwarno.

Kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut meliputi beberapa materi yakni kegiatan berjalan, kegiatan ditempat dan kegiatan PPM, disamping memelihara kemampuan, kegiatan ini bertujuan untuk menajamkan kembali norma dasar keprajuritan sebagai bhayangkari negara. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *