Rumah Warga Roboh Babinsa Datang Membantu

Rumah Warga Roboh Babinsa Datang Membantu

Rumah Warga Roboh Babinsa Datang Membantu

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Pos Koramil Sadang Pelda Suryono bersama dengan warga Desa Seboro Kec. Sadang melakukan perbaikan rumah warga yang roboh akibat hujan deras melanda kawasan tersebut yang disertai tiupan angin kecang pada beberapa waktu lalu, kegiatan ini merupakan bentuk simpati TNI kepada warga yang mengalami musibah guna membantu moril dan sekaligus upaya meringankan beban masyarakat, Minggu (1/5/16).

Adapun sebab terjadinya rumah roboh ini disamping angin kencang juga kontruksi bangunan rumah yang sudah tua dan rapuh, Nur Jaelani (50) sang pemilik rumah ukuran 5 x 10 meter tersebut membenarkan, “sejak didirikannya tahun 1980 sampai saat ini hanya sekali mengalami perbaikan itupun tidak secara totalitas hanya beberapa bagian penting akibatnya bagian dapur rumah saya yang roboh,” terang Jaelani.

Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah, beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, Tindakan yang dilakukan Pos Koramil Sadang membantu berupa kegiatan karya bakti guna meringkankan beban sang pemilik rumah yang kini masih mengalami trauma. (Pard)

 

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *