Senyum Masyarakat Semangat TMMD Reguler 96

Senyum Masyarakat Semangat TMMD Reguler 96

Senyum Masyarakat Semangat TMMD Reguler 96

KODIM 0709/KEBUMEN Sejumlah masyarakat Desa Pandansari Kec. Sruweng Kab. Kebumen, kini mulai merasakan hasil pengerjaan fasilitas umum berupa pengecoran jalan, pembuatan gorong-gorong dan pembuatan plat deuker yang dikerjakan para anggota TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama-sama dengan masyarakat setempat, Sabtu (14/5/16).

Keterlibatan warga dalam kegiatan TMMD Reg 96 Kodim 0709/Kebumen ini tidak hanya didominasi para bapak namun para ibu rumah tangga turut ambil bagian dalam penyelesaian pekerjaan ini, Ibu Warsiah (54) warga desa setempat merasa dirinya sangat senang bisa membantu kegiatan ini, “Saya kan janda nggak punya suami, jadi saya yang berangkat membantu pak Tentara bangun desa ini, saya senang malah jadi merasa dekat dengan pak TNI, ternyata mereka baik semua, mau kerja buat desa kami, padahal bukan orang sini, semangat ya pak TNI, “ ujar beliau sambil membawa ember cor guna membantu pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter.

Berlangsungnya kegiatan ini dimulai sejak pagi hingga menjelang sore hari, namun tidak satupun aktifitas warga yang terganggu, menurut Kades Suryo, dia membagi warga setiap yang terlibat TMMD, sehingga kebutuhan mereka mencari nafkah tidak terganggu. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *