Babinsa Desa Glontor Berikan Motivasi Warga

Babinsa Desa Glontor Berikan Motivasi Warga

Babinsa Desa Glontor Berikan Motivasi Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 05/Karanggayam Sertu Suhadi bersama masyarakat DEsa Glontor melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud jalan sepanjang 210 meter, Sabtu (18/6/2016).

Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi Babinsa dalam kedekatannya dengan masyarakat guna mencapai kebersamaan dalam setiap kegiatan termasuk dalam kegiatan fisik yang dilakukan Sertu Suhadi anggota Koramil 05/Karanggayam.

Meski bulan Ramadan semangat membangun warga cukup tinggi, hal ini berkat motivasi Babinsa Desa Glontor yang hadir memberikan contoh bersama masyarakat menyelesaikan kegatan kerja bakti ini, dikatakan Sertu Suhadi, “Kita kerjakan sesuai dengan kemampuan, mengingat ini bulan puasa bulan penuh rahmat dan ampunan, nah kita berikan kegiatan ini yang terbaik bagi warga desa, untuk itu kita tidak usah memporsir pekerjaan, jika dirasa sudah lelah kita lanjutkan besok lagi,” ujarnya.

Kondisi tanggul yang semula berbentuk tebih tanah setinggi satu meter kini rencananya akan dibuatkan bentuk senderan baturay atau talud, tujuan dari pembuatan talud ini, agar tanah tidak mudah longsor dan tidak mengganggu para pengguna jalan. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *