Babinsa Jatimulyo Lakukan Pengecoran Jalan Desa

Babinsa Jatimulyo Lakukan Pengecoran Jalan Desa

Babinsa Jatimulyo Lakukan Pengecoran Jalan Desa

KODIM 0709/KEBUMEN, Kegiatan karya bakti TNI yang dilaksanakan Babinsa Serma Anis Fuadi bersama masyarakat Desa Jatimulyo Kec. Alian merupakan bentuk pembinaan teritorial yang dilakukan Babinsa guna memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat dan dalam kontek menyusun RAK Juang yang tangguh, Jum’at (10/6/16).

Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 500 meter ini merupakan hasil sumbangan semua warga yang secara swadaya dan sukarela dengan harapan jalan tidak lagi becek saat dilalui aktifitas masyarakat.

Ketua RT 01/01 Masfuri (56) mengatakan, “ Kegiatan karya bakti ini merupakan aspirasi dan prakarsa Babinsa yang hasilnya akan bisa dirasakan masyarakat, dengan harapan dari hasil kegiatan ini, masyarakat akan semakin termotvasi dan tergugah khususnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang dirasakan masih perlu penanganan serius, “ ujar Masfuri.

Babinsa Koramil 08/Alian Serma Babinsa berharap, “Dengan kegiatan ini saya melihat antusias warga masih tinggi dan, masih memerlukan pembangunan serta perbaikan fasilitas umum bukan hanya jalan saja tetapi juga perbaikan saluran pembuangan air langsung (Spal), untuk itu saya mengajak seluruh warga yang hadir agar peran aktifnya tetap dijaga, “ujarnya (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *