Babinsa Koramil 02/Gombong Ajak Masyarakat Peduli Kebersihan

Babinsa Koramil 02/Gombong Ajak Masyarakat Peduli Kebersiahan

Babinsa Koramil 02/Gombong Ajak Masyarakat Peduli Kebersiahan

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil dipimpin langsung Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto bersama jajaran Muspika Kec. Gombong dengan melibatkan seluruh masyarakat hingga para siswa sekolah melaksanakan kegiatan pembersihan pasar Wonokriyo, Selasa (7/6/16).

Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan Gombong bersih dan jauh dari kesan kumuh dan tumpukan sampah, kegiatan ini pula didukung oleh seluruh pedagang pasar, tujuan dilaksanakannya kebersihan pasar ini, agar suasana lingkungan menjadi lebih rapih. Dukungan bukan hanya dari para pedagang pasar juga datang dari para siswa sekolah yang diharapkan dapat menanamkan jiwa peduli lingkungan bersih.

“Manfaat dari lingkungan yang bersih adalah membuat lingkungan tersebut menjadi lebih enak dan juga nikmat dipandang. Bayangkan saja, apa enaknya melihat lingkungan yang kotor dan juga penuh dengan sampah…..? Maka dari itu, dengan adanya kebersihan lingkungan yang terjaga dengan baik, serta lingkungann yang selalu asri dan juga bersih akan menyebabkan lingkungan menjadi enak dan juga nikmat dipandang, maka akan berdampak pada kesehatan lingkungan yang baik, Para pedagang yang tinggal menjadi lebih betah, Tata letak kios pasar menjadi tidak terlihat ruwet dan lingkungan pasar menjadi lebih asri, “ ujar Danramil (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *