Banjir Genangi Pos Ramil Bonorowo

Banjir Genangi Pos Ramil Bonorowo

Banjir Genangi Pos Ramil Bonorowo

KODIM 0709/KEBUMEN, Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kec. Bonorowo Kebumen, mengakibatkan air sungai Bonorowo meluap hingga memasuki Pos Ramil Bonorowo, Sabtu (19/6/16).

Disamping menggenangi Pos Ramil Bonorowo, Banjir juga menggenangi pemukiman masyarakat  dengan ketinggian air sekitar 30 cm, selain itu air yang memasuki kantor Pos Ramil Bonorowo sekitar ketinggian 10 cm, namun hingga hari ini senin air sudah surut.

Danpos Ramil Bonorowo, bersama beberapa anggotanya melaksanakan pembersihan kantor, semua sudah saya amankan mulai dari barang-barang inventaris maupun arsip-arsip penting lainnya, sehingga tidak turut basah.

Kini kita lanjutkan pembersihan, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini, baru kali pertama ini terjadi banjir, terang Waris. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *