Berikan Bantuan Sembako Berkah Bulan Ramadan Bagi Masyarakat

Berikan Bantuan Sembako Berkah Bulan Ramadan Bagi Masyarakat

Berikan Bantuan Sembako Berkah Bulan Ramadan Bagi Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Serda Askun anggota Koramil 22/Ayah melaksanakan kegiatan Tarawih keliling (Tarling) dalam rangka melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan metode pendekatan agama, dalam kegiatan ini Askun sempat mengisi acara kultum disela-sela kegiatan usai sholat tarawih berjamaah, Kamis (9/6/16).

Kegiatan Tarling yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Desa Demangsari Kec. Ayah Kab. Kebumen juga dilanjutkan penyerahan bantuan Sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Disamping itu kegiatan ini juga akan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Babinsa di wilayahnya, menurut Ustad Kyai Ocit, “Kegiatan Babinsa melalui Tarling tersebut akan mampu mendorong warga untuk lebih memanfaatkan suasana bulan Ramadhan, terlebih bulan ini bulan penuh kemulyaan dan penuh barokah, perbanyak sodakoh sebagaimana yang dilakukan Babinsa hari ini, “ ujar Ocit. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *