Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Para Prajurit Kodim

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Para Prajurit Kodim

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Para Prajurit Kodim

KODIM 0709/KEBUMEN. Sebanyak 312 orang anggota TNI dan PNS Kodim 0709/Kebumen usai mengikuti kegiatan upacara bendera dilanjutkan mengikuti kegiatan Jam Komandan bertempat di Alua Makodim 0709/Kebumen oleh Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P Senin (6/6/16).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0709/Kebumen mengatakan “Saya pribadi selaku Komandan Kodim 0709/Kebumen mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, saya terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung pelaksanaan TMMD Reg 96 sehingga dapat berjalan dengan hasil yang di harapkan sampai dengan penutupan. Demikian pula atas dukungan pelaksanaan Turnamen sepak bola Dandim Cup 2016 yang baru selesai kemarin, saya juga mengucapkan terimakasih bisa selesai berjalan dengan aman dan tertib.

Lanjut Dandim, Kita sudah memasuki semester ke dua untuk Perwira Staf supaya cek produk-produk (Administrasi) yang belum di kerjakan. Bagi personel Kodim yang tinggalnya jauh, agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, perhatikan selalu faktor keamanan. Selama bulan puasa, kita akan melaksanakan kegiatan Tarweh keliling (Tarling) dijajaran FKPD Kab. Kebumen, untuk itu siapkan segala sesuatunya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *