Kades Pandansari Serahkan Cindera Mata TMMD Reg 96 Kodim 0709/Kbm

Kades Pandansari Serahkan Cindera Mata TMMD Reg 96 Kodim 0709/Kbm

Kades Pandansari Serahkan Cindera Mata TMMD Reg 96 Kodim 0709/Kbm

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebagai bentuk rasa terimakasih dan perkuatan jalinan silaturahmi atas telah dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke 96 tahun 2016 yang digelar di wilayah Desa Pandansari Kec. Sruweng Kab. Kebumen, Kades Pandansari Surono menyerahkan kenang-kenangan berupa untian kalung jenitri yang diserahkan bagi anggota TNI yang telah merampungkan kegiatan TMMD Reg 96 tersebut baru-baru ini, penyerahan saat kegiatan pelepasan prajurit TNI yang diselenggarakan di lapangan Desa setempat, Kamis (9/6/16).

Dalam acara tersebut Kades Surono mengatakan, “Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Pandansari mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi, kerja keras, kinerja, para anggota TNI yang secara terintegrasi bersama warga desa bahu membahu telah merubah wajah desa ini semakin baik dan hasil yang dicapai berupa jalan rabat beton sepanjang 1.200 meter yang merupakan jalan impian masyarakat Pandansari, saya merasa bangga akan semangat TNI yang tidak kenal lelah, disamping jalan juga RTLH menjadi kepedulian TNI, kebanggaan ini merupakan kehormatan dari masyarakat kami, sekaligus sebagai apresiasi warga atas peran TNI di wilayah yang kami tahu sendiri dan tidak diragukan lagi, “ tutur Surono.

Kegiatan panggung prajurit juga dihadiri oleh seluruh anggota Satgas TMMD Reg dan seluruh jajaran perangkat desa serta para tokoh masyarakat turut menyaksikan acara pelepasan tersebut, Saiman (55) menuturkan, “Semangat TNI patut jadi motivasi masyarakat sekaligus sebagai contoh tauladan kita semua dalam semangat membangun desa, “ ujarnya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *