Kodim 0709/Kebumen Siap Sukseskan Lebaran 1437 Hijriah

Kodim 0709/Kebumen Siap Sukseskan Lebaran 1437 Hijriah

Kodim 0709/Kebumen Siap Sukseskan Lebaran 1437 Hijriah

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P bertindak selaku irup pada kegiatan upacara gelar pasukan dalam rangka membantu tugas kepolisian pengamanan hari raya idul fitri 1437 Hijriah, gelar sendiri dilaksanakan di halaman apel Makodim 0709/Kebumen yang diikuti sekitar 431 personel yang rencananya akan ditempatkan pada sejumlah titik rawan. Rabu (29/6/16).

Dalam amanatnya Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P mengatakan, “lakukan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggungjawab, laporkan setiap ada perkembangan dan hal-hal yang menonjol pada kesempatan pertama, lakukan pemantauan wilayah secara intensif bantu tugas rekan kita dari kepolisian dalam pengamanan arus lebaran tahun ini, niatkan ikhlas demi satuan ini, lakukan yang terbaik serta jaga nama satuan dimanapun dan sampai kapanpun, “ tegas Dandim.

Perwira Seksi Operasional Kapten Inf Suwarno langsung membagi sektor tugas tanggungjawab personel seuai titik-titik rawan yang telah ditentukan, “ini saya bagi agar kalian mudah dalam pelaksanaannya, sehingga tugas ini akan terasa enak, bagi personel yang di Makodim adakan terus pemantauan melalui kegiatan patrol bersama Polres Kebumen guna mendeteksi hal-hal yang harus diantisipasi, sehingga kita harapkan lingkungan kita tetap kondusif, “ imbuh Suwarno.

Disamping pengamanan mudik arus lalu lintas juga pengamanan dilakukan di Stasiun KA hal ini sesuai surat permohonan dari pihak Perumka Daop 5 Purwokerto. Disamping tugas pengamanan lebaran juga para prajurit juga di tugaskan melaksanakan kegiatan pemantauan dan serapan gabah. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *