TNI dan Polri Masih Terus Melanjutkan Pencarian Korban Tanah Longsor Sempor

TNI dan Polri Masih Terus Melanjutkan Pencarian Korban Tanah Longsor Sempor

TNI dan Polri Masih Terus Melanjutkan Pencarian Korban Tanah Longsor Sempor

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota TNI dari Kodim 0709/Kebumen bersama sejumlah anggota Polri dari Polres Kebumen dan beberapa orang dari tim SAR Kebumen masih terus melakukan pencarian korban tanah longsor di Desa Sampang Kec. Sempor Kab. Kebumen, hingga memasuki hari ke empat sejumlah anggota TNI, Polri, SAR dan sejumlah relawan masih terus melakukan pencarian korban tanah longsor, Rabu (22/6/16).

Korban meninggal yang masih tertimbun tanah longsor sebanyak 6 orang, sementara yang baru diketemukan baru 3 orang, hal ini dikarenakan kondisi medan yang cukup sulit, namun hal ini tidak menyurutkan semangat pencarian korban, meski dalam kondisi puasa.

Kegiatan yang langsung dipimpin Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P mengatakan, “lakukan terus pencarian korban tanah longsor ini hingga ketemu, kerahkan semua kemampuan dan kekuatan yang ada guna mempercepat pencarian, tetap semangat dan terus semangat, “ kata Dandim.

Meski dengan peralatan seadanya, namun pencarian tetap dilanjutkan, dengan kondisi medan yang sulit hal ini tidak memungkinkan alat berat dihadirkan ke lokasi longsor, namun kegiatan terus dilakukan hingga jelang waktu mendekati berbuka puasa. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *