Upacara Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim 0709/Kebumen Cup 2016

Upacara Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim 0709/Kebumen Cup 2016

Upacara Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim 0709/Kebumen Cup 2016

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di lapangan Stadion Chandra Dimuka Kebumen digelar kegiatan final antara kesebelasan Waringin Putra dari Kec Buluspesantren berhadapan dengan SKN FC dari Jemur Pejagoan, dengan skor  3 – 0 untuk kemenangan Waringin Putra, disamping gelar final sekaligus juga dilaksanakan kegiatan upacara penutupan turnamen Sepak Bola Dandim Cup Tahun 2016, Minggu (5/6/16).

Bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P dalam amanatnya Dandim mengatakan,

Salam Olahraga,

Mengawali sambutan ini segala puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan karunianya pada kita semua sehingga kita dapat hadir bersama-sama dalam rangka penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2016 di wilayah Kab. Kebumen dalam keadaan sehat wal’afiat dan tidak kurang suatu apapun.

Hadirin para undangan yang berbahagia,

 Atas nama Kodim 0709/Kebumen saya memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini.  Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang. Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang, demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan telah dan mensukseskan acara ini.

Akhirnya dengan ridho Tuhan Yang Maha Esa, disertai dengan ucapan Alhamdulillah hirobbil alamin, pada hari ini, Minggu, 5 Juni 2016 pukul 15.40 WIB. “Turnamen Sepak Bola Dandim Cup dalam rangka peringatan Harkitnas ke 108 tahun 2016”, dengan resmi saya nyatakan ditutup.

 Hadirin para undangan yang berbahagia,

Demikian dapat saya sampaikan, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan meridhoi setiap gerak langkah kita dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sekali lagi saya ucapkan Selamat kepada para Juara turnamen sepak bola Dandim Cup 2016. Mari kita berdo’a, semoga Allah SWT senantiasa memberikan meridhoi-Nya kepada kita sekalian. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Salam Olahraga…!!

Kegiatan yang diselenggarakan ini, berkat kerjasama Kodim 0709/Kebumen dengan pihak Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI yang diketuai Bpk. Anan Trianto, ST, disamping sebagai even peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 108 juga sebagai upaya pencarian bibit atlit pesepakbola Indonesia pada tingkat kabupaten dengan harapan mampu tampil di ajang tingkat nasional, hadir dalam acara penutupan tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Dambodo S.I.P, Wakil Bupati Kebumen K.H Yazid Mahfud, Kepala Stikes Gombong Bpk Anis Marhan SKes, Perwakilan Dikpora Kab Kebumen Bpk Khumroni S.I.P Bid, Pasi Intel Dim 0709/Kbm Kapten Arh Kholiludin, Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen Kapten Caj Suko Wardoyo, Danunit Dim 0709/Kbm Letda Inf Yunanto, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0709 Kbm, Pengawas pertandingan Bpk Badari, Komisaris pertandingan Bpk Suranto, Reporter Bpk Irvan dan jajaran anggota TNI Polri sebagai pengamanan pertandingan serta pendampingan kesehatan oleh Kodim dan Polban Gombong.

Tampil sebagai juara pertama dalam pertandingan final yang digelar di Stadion ini yakni PS. Waringin Putra dari Kec. Buluspesantren, secara khusus Piala Bergilir di serahkan Oleh Dandim 0709/Kbm Letkol Czi Priyo Sambodo S.I.P, sementara untuk Juara 1 : Waringin Putra di serahkan oleh Wakil Bupati Kebumen Bpk K.H Yazid Mahfud, Juara 2 : SKN FC di serahkan oleh Bpk Anis Marhan Skes. Juara 3 : Kalipurwo di serahkam oleh Bpk Khumroni S.I.P dan untuk Juara Raner Up ; Bharata di serahkan oleh Mayor Inf Djumantar. (Pard)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *