Babinsa Lakukan Upaya Khusus Capai Swapang

Babinsa Lakukan Upaya Khusus Capai Swapang

Babinsa Lakukan Upaya Khusus Capai Swapang

KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Koramil 15/Klirong Serma Bambang. HP melaksanakan kegiatan pendampingan sebagai langkah upaya khusus (Upsus) dalam rangka pencapaian swasembada pangan sesuai instruksi pimpinan atas melalui kegiatan penyiangan tanaman jagung bersama kelompok tani Permadi Tani bertempat di Desa Klegenrejo Kec. Klirong Kab. Kebumen, Rabu (13/7/16).

Kegiatan pendampingan Babinsa bersama petani ini dilakukan bukan sekedar pendampingan biasa melainkan ikut serta mensukseskan program pemerintah yang ditargetkan pada tahun 2017 nanti Indonesia agar Indonesia mampu memiliki stok pangan mandiri, yang meliputi tiga komoditi pertanian seperti Padi, Jagung dan Kedelai.

Kegiatan yang dilakukan kali ini melakukan penyiangan pada tanaman usia satu bulan, hal ini dilakukan agar para petani senantiasa aktif memelihara tanaman tersebut, disamping itu juga dilakukan penyemprotan secara berkala, ungkap Bambang (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *