Ketua Persit Cabang XXIX Dim 0709 Pimpin Serah Terima Ketua Ranting

Ketua Persit Cabang XXIX Dim 0709 Pimpin Serah Terima Ketua Ranting

Ketua Persit Cabang XXIX Dim 0709 Pimpin Serah Terima Ketua Ranting

KODIM 0709/KEBUMEN, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Priyo Sambodo memimpin langsung acara serah terima ketua ranting jajaran Kodim 0709/Kebumen bertempat di kantor Persit KCK Kodim 0709/Kebumen beberapa hari yang lalu, Rabu (20/7/16).

Pada acara serah terima Ketua Persit ranting kali ini, Ketua Ranting 02 Koramil 01/Kebumen yang semula dijabat oleh Ny. Suyatno kini digantikan posisinya oleh Ny. Rochmat yang sebelumnya menjadi Ketua ranting 05 Koramil 04/Karanganyar, Ketua Ranting 05 Koramil 04/Karanganyar kini diserah terimakan kepada penggantinya Ny. Bambang Muldiyanto yang semula menjabat sebagai Ketua Ranting 19 Koramil 18/Puring, Ketua Ranting 19 Koramil 18/Puring kini digantikan oleh Ny. Paulus Souhuwat yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Ranting 21 Koramil 20/Buayan sedangkan untuk jabatan Ketua Ranting 21 Koramil 20/Buayan kini dijabat oleh personel baru Ny. Nuraharkanca.

Dalam sambutannya Ketua Persit Cabang Ny. Priyo Sambodo menyampaikan, kegiatan Serah terima ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI ketika Suami alih tugas maka istri juga mengikuti. Kepada Ketua Persit Ranting Buayan yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, karena masih banyak tugas-tugas lain perlu penyelesaian, jadilah pendamping suami yang bisa memberikan dukungan moril bagi pelaksanaan tugas TNI sekaligus mampu menjadi Ibu bagi pendidikan putra putrinya, tugas suami kedepan akan lebih kompleks, sehingga diharapkan peran serta Persit sangat penting bagi dukungan tugas suami sebagai anggota TNI, ini bukan hal yang baru bagi Ketua Persit Ranting Buayan dengan harapan, semua dapat berjalan dengan lancar, lebih profesional dan penuh tanggungjawab.(Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *