Kodim Tanamkan Sikap Dan Prilaku Disiplin Anak

Kodim Tanamkan Sikap Dan Prilaku Disiplin Anak

Kodim Tanamkan Sikap Dan Prilaku Disiplin Anak

Kodim 0709/Kebumen, Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan menanamkan sikap, prilaku anak yang diarahkan kepada pembentukan budi pekerti yang luhur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 juga guna mewujudkan serta menanamkan jiwa patriot dan disiplin siswa, diperlukan tindakan nyata dan pengawasan mulai dari lingkungan keluarga atau orang tua, guru di sekolah dan lingkungan masyarakat serta peran instansi yang akan mampu mendorong kepada arah yang lebih baik termasuk pembinaan terhadap siswa itu sendiri secara melekat dan berkelanjutan, ini harus dilandasi niat yang tulus, moralitas yang kuat dan martabat kepribadian yang luhur, hal ini disampaikan Danramil 08/Alian Kapten Inf Lusiman saat pengambilan apel siswa di halaman SMP Negeri 1 Alian pada kegiatan pembinaan siswa dalam rangka penyiapan petugas Paskibra peringatan ke -71 hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 di wilayah Kecamatan Alian, Jum’at (26/7/16).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan dengan melibatkan berbagai unsur Muspika di jajaran Kec. Alian mulai dari TNI, Polri dan Aparat Pemerintah Kecamatan Alian turut andil dalam kegiatan penyelenggaraan peringatan ke-71 hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Berbagai persiapanpun tengah dilakukan jajaran Muspika Alian guna mendukung lancarnya pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang sebentar lagi akan kita peringati bersama, seiring dengan bergantinya generasi ke generasi, peran para orang tua sebagai yang mewarisi nilai-nilai luhur bangsa berkewajiban selalu memberikan dorongan moril dan dukungan untuk suksesnya kegiatan ini, imbuh Danramil. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *