Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Warga Bantu Perbaikan Talud Desa

Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Warga Bantu Perbaikan Talud Desa

Babinsa Koramil 03/Sempor Bersama Warga Bantu Perbaikan Talud Desa

KODIM 0709/KEBUMEN, Jumat (19/8)Kesejahteraan adalah dambaan semua Warga Negara Republik Indonesia baik dari segi pendidikan,perekonomian,pertanian serta pembangunan infrastruktur yang di gunakan oleh umum, Pembangunan di berbagai sektor sedang gencar – gancarnya di galakkan oleh pemerintah salah satunya pembangunan akses jalan desa yang di peruntukan lalulintas di dalam kampung, Salah satu kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Koramil 03/Sempor Serda Suratin ikut melaksanakan kerja bakti dalam pembuatan rabat beton di wilayah Rt 01 Rw 03 Desa Sidoharum Kecamatan Sempor. Pengerjaan rabat beton ini di kerjakan secara gotong royong oleh warga di samping untuk mennghemat biaya juga pengeluaran juga menjaga hasil kuwalitas kerja  sehingga hasil rabat beton dapat di pakai dalam jangka waktu yang lama.

Selain pengerjaan menjadi ringan dengan adanya gotong royong ini akan mempererat talisilahturahmi antar warga sehingga jiwa saling bantu membantu dan gotong royong semakin kental,Serda Suratin selaku Babinsa Desa Sidoharum mengapresiasi terhadap semua warga karena dengan sadar ikut melaksanakan kerja bakti sehingga semua pekerjaan dan kesulitan dapat di atasi secara bersama – sama.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *