Babinsa Koramil 08/Alian dan PPL berikan kursus penggunanan mesin Trasher

Babinsa Koramil 08/Alian dan PPL berikan kursus penggunanan mesin Trasher

Babinsa Koramil 08/Alian dan PPL berikan kursus penggunanan mesin Trasher

KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu (10/8), Serda I Ketut Suwidya Babinsa Koramil 08/Alian dan PPL berikan kursus cara menggunakan mesin serit padi dengan menggunakan mesin, bantuan dari pemerintah di persawahan desa Kaliputih Kec Alian.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh babinsa dan PPL dalam rangkain kegiatan Swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah selama ini.

Wari Winarni (35), PPL Kecamatan Aliang mengatakan, sangat berterimakasih sekali kepada pak babinsa desa kami. Pak Ketut babinsa desa kami memang hebat. Patut dicontoh. Dari mulai sebelum tanam padi, terus saat pemelihaaran tanaman, pak babinsa selalu aktif memberikan pengarahan dan mendapingi pegawai pertanian untuk memajukan para petani di desa kaliputih ini. Sekali lagi terima kasih pak Babinsa.

Babinsa Desa Kaliputih Serda Iketut Suwidya mengatakan kami sangat senang sekaliĀ  bisa membantu dan memberikan semangat kepada para petani dalam memanen tanaman padi miliknya. Hal ini kami lakukan demi kemajuan pertanian di desa binaan kami agar MT 2 segera bisa dimulai sesuai yg telah diprogramkan oleh pemerintah. Semoga keberadaan kami selaku babinsa, diterima para petani di desa binaan kami dan bermanfaat ujarnya bersemangat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *