Babinsa Koramil 18/Puring Ajak Warga Bersih Desa

Babinsa Koramil 18/Puring Ajak Warga Bersih Desa

Babinsa Koramil 18/Puring Ajak Warga Bersih Desa

Kodim 0709/Kebumen, Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun ke 71 Republik Indonesia, kini diberbagai daerah tengah dilangsungkan beragam kegiatan lomba mulai dari lomba anak-anak hingga lomba tingkat dewasa, hal ini berbeda dengan biasanya tidak seperti yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat di Desa Weton wetan Kecmatan Puring Kab. Kebumen dengan melakukan kegiatan bersih desa, Senin (8/8/16).

Babinsa Koramil 18/Puring Serma Satiman mengajak seluruh warga Desa untuk berpartisipasi melakukan bersih desa, ini upaya kita semua agar senantiasa tercipta lingkungan yang bersih, indah dan sehat, disamping itu kegiatan ini juga sekaligus menyambut perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2016, ujar Satiman saat ditemui di lapangan.

Salah seorang warga mengatakan, kegiatan ini tumbuh dari kesadaran seluruh masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab sebagai penerus bangsa agar Republik Indonesia tumbuh lebih baik, dalam usianya yang ke 71 kita wajib menjadi penerus bangsa yang berwatak nasionalisme dan penuh kedamaian, yang pada puncaknya para warga akan menggelar acara malam tasyakuran  sebagai bentuk apresiasi bangsa terhadap para pahlawan yang telah berjuang mengusir penjajah dari bumi pertiwi dengan mengorbankan jiwa dan raganya, ujar Toto (45) (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *