Danramil 08/Alian pimpin gladi bersih upacara HUT RI ke 71 di lap Alian

Danramil 08/Alian pimpin gladi bersih upacara HUT RI ke 71 di lap Alian

Danramil 08/Alian pimpin gladi bersih upacara HUT RI ke 71 di lap Alian

KODIM 0709/KEBUMEN, Selasa (16/8), Kapten Inf Lusiman Koramil 08/Alian menjadi Irup dan memimpin langsung gladi bersih up;acara peringatan HUT RI ke 71 yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 17 Agustus 2016 di Lapangan PAP Krakal Kecamatan Alian..

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Danramil dan para petuga upacara yang lain, dalam rangka persiapan Upacara yang akan dilaksanakan besoak Pada tanggal 17 Agustus 2016. Agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan tertib oleh p[ara petugas upacar khususnya.

Serma Joko BM, Babinsa dan juga anggota Koramil Alian mengatakan, hari ini gladi bersih paling terakhir. Harus kami yakinkan betul. Terutama para petugas upacara dan khususnya para anggota PASKIBRA dari SMP N 1 Alian yang sudah kami latih sebelumnya. Kami tidak ingin ada kesalahan sedikitpun, makanya kami adakan gladi sampai benar benar bagus dan siap ujarnya.

Di Kecamatan Alian, memang Koramil 08/Alian yang bertanggung jawab penuh untuk melatih dan mempersiapkan anggota PASKIBRA untuk kegiatan upacara HUT kemerdekaan RI yang ke 71 tahun 2016. Dan dibantu oleh instansi lain dlam kegiatan rangklaian Upacara tersebut.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *