HUT Pramuka Ke-55, Danramil 19/Kuwarasan Buka Perkemahan

HUT Pramuka Ke-55, Danramil 19/Kuwarasan Buka Perkemahan

HUT Pramuka Ke-55, Danramil 19/Kuwarasan Buka Perkemahan

KODIM 0709/KEBUMEN, Menyambut hari pramuka ke -55 tahun 2016, Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Suhartono menjadi Irup pada Upacara Pembukaan Perkemahan yang bertempat di lapangan Desa Tambaksari kec.Kuwarasan kab.Kebumen pada , Jum’at 912/08/16).

Hadir dalam upacara tersebut Camat selaku Ka Mabiran, anggota mabiran (Muspika), Kepala SD/ MI/ SMP/MTs/ SMK/MA selaku Ka Mabigus dengan menyertakan satu peleton dari masing-masing sekolah.

Dalam sambutanya Danramil 19/Kuwarasan menyampaikan,” Para Undangan serta adik-adik Penggalang yang berbahagia. Kami atas nama tuan rumah atau penyelenggaran mengucapkan terima kasih kepada Kakak KaMabigus serta Kakak-kakak Pembina Gugus Depan SD/ MI/ SMP/MTs/ SMK/MA se Kecamatan Kuwarasan yang mana telah hadir dalam kegiatan ini,”

“ Adik-adik Penggalang, kegiatan perkemahan akan kalian laksanakan selama 2 malam 3 hari. Banyak sekali kegiatannya yang telah dibuat oleh Panitia, jaga diri dan kesehatan kalian. Ikutilah kegiatan ini dengan baik, dan benar serta jujur, ikuti dengan senang hati dan ambil segala ilmu yang ada di dalamnya . Pastilah semua ilmu yang ada bergun bagi kehidupan sehari-hari,”

“Kalianlah cikal bakal yang akan menggantikan kami-kami semua, karena kami semakin tua, capailah cita-cita kalian, demi agama, bangsa dan negara. Dengan semangat patriotisme dan pramuka jadilah adik-adik yang terbaik di Indonesia ini,” tambah Suhartono

Sementara itu Ketua Kwarran Kuwarasan Wiyoto,S.Pd. seusai upacar tersebut mengatakan,” kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak TNI khususnya Danramil 19/Kuwarasan yang  telah memberi motivasi kepada adik-adik pramuka semua, semoga apa yang disampaikan Danramil
menambah masukan dan wawasan bagi para peserta perkemahan nantinya., “

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *