Kodim 0709/Kebumen Gelar Upacara Ziarah Rombongan HUT ke 55 Korem 072/Pmk

Kodim 0709/Kebumen Gelar Upacara Ziarah Rombongan HUT ke 55 Korem 072/Pmk

Kodim 0709/Kebumen Gelar Upacara Ziarah Rombongan HUT ke 55 Korem 072/Pmk

KODIM 0709/KEBUMEN, Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen Mayor Inf Djumantar memimpin ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 55 Korem 072/Pamungkas hal ini bertujuan untuk membangun jiwa nasinalisme kepahlawanan dan sekaligus memberikan doa atas jasa-jasanya dalam membela tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, Rabu (31/8/16).

Dalam amanatnya Kasdim 0709/Kebumen Mayor Inf Djumantar mengatakan “ kita harus bersyukur sebagai cermin kehidupan yang merupakan sebuah kebanggaan atas nikmat Allah SWT yang telah tercurah kepada kita sekalian setelah keimanan adalah tanah air Indonesia tercinta, semangat pahlawan akan selalu tertanam dalam sanubari setiap individu manusia.  Kesuksesan suatu negara bukanlah dari hasil akhir, melainkan bagaimana upaya kita agar bisa menghargai proses seperti jasa para pahlawan negeri ini. Ziarah ini sudah menjadi kewajiban dan tradisi di lingkungan TNI khususnya Kodim 0709/Kebumen dalam setiap even besar seperti peringatan HUT ke 55 Korem 072/Pamungkas. Selain itu, ziarah dan tabur bunga ini merupakan tradisi dalam bentuk penghormatan kita selaku generasi penerus wajib memberikan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara.

Usai kegiatan upacara ziarah Kasdim 0709/Kebumen Mayor Inf Djumantar yang didampingi Ibu beserta seluruh anggota Kodim, para pengurus Persit dan PNS melaksanakan kegiatan tabur bunga diatas pemakaman para suhada kusuma bangsa sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa mereka. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *