Pelatihan Pengelolaan Website Sinergikan Program TNI dan Pemkab

Pelatihan Pengelolaan Website Sinergikan Program TNI dan Pemkab

Pelatihan Pengelolaan Website Sinergikan Program TNI dan Pemkab

KODIM 0709/KEBUMEN, Website Kodim 0709/Kebumen yang terintregasi dengan website Pemerintah Daerah Kab. Kebumen melalui kebumenkab.go.id dapat digunakan sebagai media atau ajang untuk menyebarluaskan berita, informasi dan program – program kegiatan lintas sektoral yang mengedepankan kemanunggalan TNI – Rakyat serta kegiatan yang senantiasa bersinergi dengan kegiatan dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Kebumen. Rabu (10/8/16).

Mengingat pentingnya kegiatan pengelolaan website ini dan dalam rangka mendukung tugas pokok masing-masing institusi yang saat ini proses pengelolaannya sedang dan tetap berjalan, maka gelar pengelolaan dan penyiapan personel sebagai operator website juga harus diimbangi dengan loyalitas dan mutu sumber daya manusia (SDM) dibidang IT yang nantinya diharapkan dapat berjalan lebih optimal dan berkelanjutan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari bertempat di Gedung lantai 2 Kominfo Kab. Kebumen ini diikuti oleh sejumlah peserta dari 26 kecamatan dan jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Kebumen termasuk didalamnya Sertu Supardi anggota Kodim 0709/Kebumen yang menjadi salah satu peserta pelatihan pengelolaan website, kegiatan ini akan kita kelola terus mengingat pentingnya pemantapan serta peningkatan mutu pengelola hingga target tercapai, ujar Danang yang saat itu bertindak sebagai penyaji materi.

Metode penyampaian materi kali ini membuat design grafis sendiri sebagai tampilan slides website tiap-tiap unit kerja dengan program dasar photo shop seri 7 dan pengetahuan umum tentang website. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *