Bangun Desa Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bangun Desa Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bangun Desa Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di Desa Kebapangan Kec. Poncowarno Kab. Kebumen digelar kegiatan pra TMMD sengkuyung II dengan sasaran pembangunan jalan rabat beton sepanjang 730 meter, Rabu (14/9/16).

Kegiatan yang mendapat simpati masyarakat Desa Kebapangan ini setiap harinya tidak kurang dari 75 orang masyarakat dikerahkan guna pencapaian sasaran dapat terpenuhi. Pimpinan pelaksana lapangan Pelda Harianto mengatakan, antusias warga cukup bagus meski kondisi medan di tengah pesawahan warga dan terik matahari terasa seperti membakar kulit, namun semangat mereka perlu mendapat respon baik, ujar Harianto yang juga menjabat sebagai Bati Bakti TNI Kodim 0709/Kebumen.

Sebelumnya diwilayah itu sudah ditinjau oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P yang didampingi oleh Kapos Poncowarno Pelda Muji Slamet, atas peninjauan tersebt Dandim merasa yakin akan target dan sasaran akan tercapai dengan baik, hal ini terlihat dari semangat warga dalam menyiapkan segala kebutuhan selama berjalannya pra TMMD. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *