Bantu Lancarkan Kembali Transportasi Darat

Bantu Lancarkan Kembali Transportasi Darat.

Bantu Lancarkan Kembali Transportasi Darat.

KODIM 0709/KEBUMEN, Arus transportasi putus dan tertutup oleh tanah dan pohon di jalan raya Karangsambung – Kebumen akibatnya arus transportasi terganggu. Kejadian ini bermula dari curah hujan yang melanda wilayah Kecamatan Karangsambung cukup deras sehingga mengakibatkan tebing setinggi lima meter longsor dengan posisi menutup jalan, Rabu (21/9/16).

Akibat cuaca buruk yang disertai hujan tersebut selain mengakibatkan kejadian tanah longsor  sepanjang 15 meter dengan tinggi tebing 5 meter juga sempat menumbangkan beberapa pohon pinus yang jumlahnya hingga mencapai 8 pohon dengan langsung melintang menutup  ke jalan raya Karangsambung, Hal ini disebabkan hujan terus menerus sejak pukul 13. 00 hingga pukul 16.00 WIB.

Lokasi kejadian tepatnya di Desa Karangsambung, dan jalan yang terhalang tersebut bukan saja memutuskan arus transportasi Karangsambung-Kebumen melainkan juga memutus arus transportasi Karangsambung-Sadang.

Danramil 07/Karangsambung Kapten Inf Sukirno langsung memerintahkan seluruh Babinsanya untuk melaksanakan karya bakti sementara agar jalan bisa dilalui kendaraan roda empat, rencananya menurut Danramil akan mendatangkan alat berat dari BPBD Kab. Kebumen dan kegiatan akan dilanjutkan hinga esok hari, terang Danramil (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *