Bantu Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

Bantu Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

Bantu Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

KODIM 0709/KEBUMEN, Kepedulian para Babinsa Koramil 14/Pejagoan mendapat respon positif warga dilingkungan RT 01 RW 07, pasalnya mereka melakukan kegiatan karya bakti tanpa diminta warga dan atas inisiatip Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Anifudin.

Kejadian bermula dari cuaca buruk dan mendung disertai hujan lebat sehingga pohon mlinjo yang ada disamping rumah warga tumbang dan menimpa rumah penduduk milik Ibu Sumiati (45) warga Desa Kuwayuhan RT 01 RW 07 Kec. Pejagoan Kab. Kebumen.

Kegiatan karya bakti ini juga melibatkan unsur Muspika, BPBD Kab. Kebumen serta dibantu warga desa setempat, beruntung dalam peristiwa ini tidak terjadi adanya korban jiwa, namun kerugian materiil ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Atas tindakan tersebut kegiatan perbaikan rumah warga akibat tertimpa pohon selesai hinga pukul 15.30 WIB setelah sejak siang sekitar pukul 13.00 WIB dilaksanakan pembenahan atap rumah dan menyingkirkan pohon yang tumbang. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *