Bekali Masyarakat Dengan Pengetahuan Capai Kesuksesan Mandiri

Bekali Masyarakat Dengan Pengetahuan Capai Kesuksesan Mandiri

Bekali Masyarakat Dengan Pengetahuan Capai Kesuksesan Mandiri

KODIM 0709/KEBUMEN,  Sejumlah perangkat desa mulai dari tingkat RT, RW dan Perangkat Desa mengikuti kegiatan penyuluhan dan pembekalan nonfisik dalam rangka TMMD Sengkuyung tahap II di Balai Desa Kebapangan Kec. Poncowarno Kab. Kebumen, Selasa (27/9/16).

Dalam penyuluhan tenaga kerja kali ini menghadirkan narasumber Bapak Ngusman dari Dinas Nakertransos Kabupaten Kebumen, kegiatan ini selain para perangkat desa juga di ikuti oleh para tokoh masyarakat, Karangtaruna dan Ibu-ibu PKK Desa Kebapangan.

Usai pembekalan ketenagakerjaan kegiatan pun dilanjutkan dengan penuluhan Praktek Pembuatan Kompos Organik dengan narasumber Bapak M. Sodik dari Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kebumen.

Menurut Parjan (45) kegiatan pembekalan ini merupakan hal yang sangat bermanfaat terutama bagi anggota karangtaruna, sebagai bekal mereka di masa datang, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan dan kemampuan terutama pembuatan pengolahan pupuk organik. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *