Kerja Bakti Rehab Masjid Bukti Kebersamaan Dengan Rakyat

Kerja Bakti Rehab Masjid Bukti Kebersamaan Dengan Rakyat

Kerja Bakti Rehab Masjid Bukti Kebersamaan Dengan Rakyat

KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu (07/09) Babinsa Koramil 18/ Puring Sertu Ngadino melaksanakan kerja bakti penurunan genteng di Masjid Darul Hikmah di Desa Purwosari Kecamatan Puring.

Dalam kegiatan ini melibatkan masyarakat  kadus I dan masyarakat sekitarnya yang dengan suka rela membantu tenaganya baik tua maupun muda,

Kegiatan penurunan genteng ini yang rencananya Masjid akan dibongkar total. Adapun anggaran kurang lebih 750 juta dana tersebut dari hasil swadaya juga ada donator Khusus yang tentu sangat membutuhkan tenaga banyak dalam pelaksanaan pembongkaran, sehingga pengerjaan dengan sistem gotong royong, Koramil 18/ Puring Babinsa senantiasa dalam membantu masayarakat dalam bentuk gotong royong guna mempererat komunikasi sosial dan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Semoga dengan dibangunnya Masjid Darul Hikmah akan meingkatkan Iman dan Taqwa bagi masyarakat di sekitarnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *