Koramil 17/Adimulyo Bantu Masyarakat Buatkan Jambanisasi

Koramil 17/Adimulyo Bantu Masyarakat Buatkan Jambanisasi

Koramil 17/Adimulyo Bantu Masyarakat Buatkan Jambanisasi

KODIM 0709/KEBUMEN,     Koramil 17/Adimulyo jajaran Kodim 0709/Kebumen tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan yang menyentuh kebutuhan warga khususnya masyarakat kurang mampu, salah satu kegiatan yang diaplikasikan ke masyarakat berupa program jambanisasi, dimana setiap Koramil termasuk koramil 17/Adimulyo wajib memberikan bantuan pengadaan jamban baru bagi warga yang belum memilikinya, yang kali ini dilaksanakan di rumah Bapak Waryanto Desa  Sugihwaras Kec. Adimulyo Kab. Kebumen, Selasa (27/9/16).

Program jambanisasi bagi warga kurang mampu tersebut merupakan wujud nyata pelaksanaan Binter di wilayah dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu pola hidup sehat lingkungan.

Danramil 17/Adimulyo Kapten Inf Mukhrodi turut pula hadir dalam kegiatan jambanisasi tersebut dan mengatakan bahwa, program jambanisasi ini telah dicanangkan oleh TNI AD untuk meningkatkan kesejahteraan juga membantu mewujudkan masyarakat yang sehat.

Adalah Babinsa Serka Wahyono yang dibantu Koptu Masfuri langsung membantu pelaksanaan pembuatan jamban dengan di bantu warga setempat bagi tercapainya kesejahteraan keluarga Bapak Waryanto (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *