Koramil 18/Puring Ajak Masyarakat Hijaukan Lahan

Koramil 18/Puring Ajak Masyarakat Hijaukan Lahan

Koramil 18/Puring Ajak Masyarakat Hijaukan Lahan

KODIM 0709/KEBUMEN,     Anggota Koramil 18/Puring Koptu Agus Babinsa Desa Krandegan melaksanakan penghijauan bersama masyarakat Kec. Puring dengan penanaman pohon Mahoni 15 batang dan Albasia 10 batang, Senin (26/9/16).

Koptu Agus mengatakan, “Kegiatan ini murni penyelamatan bumi dari ancaman globalisasi, kita dituntut untuk menjaga pelestarian alam demi masa depan kelangsungan anak-anak kita kelak, disamping itu kegiatan ini juga mampu menanamkan prinsip cinta tanah air dan jiwa patriot, ini bentuk kepedulian TNI terhadap warga agar terpeliharanya kemanunggalan TNI Rakyat.

Menurut Sodik, “Kegiatan ini agar terus dilanjutkan mengingat masih banyaknya lahan-lahan terbuka yang masih membutuhkan tangan-tangan kreatif untuk menciptakan lapangan terbuka hijau, “ terangnya.

Kegiatan ini juga mendapat respon baik dari seluruh warga Krandegan, mereka berharap kegiatan ini mampu menjadi contoh bagi desa lain untuk ditiru dan ditindaklanjuti, yang hasilnya nanti dapat dimanfaatkan dimasa mendatang. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *