Longsor Timpa Rumah Warga Srati, Babinsa Ringankan Beban Masyarakat

Longsor Timpa Rumah Warga Srati, Babinsa Ringankan Beban Masyarakat

Longsor Timpa Rumah Warga Srati, Babinsa Ringankan Beban Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Derasnya guyuran hujan yang melanda wilayah Kec. Ayah mengakibatkan tanah longsor melanda Desa Srati, akibat kejadian tersebut tanah disekitar pemukiman warga longsor dan menimpa sebuah rumah milik Suheri (27) warga RT 03 RW 05 Desa Srati Kec. Ayah, Sabtu (27/9/16).

Dinding rumah Suheri akibatnya jebol dan reruntuhan bangunan sempat menutup jalan desa yang menuju wisata Pecaron Kec. Ayah. Akibat kejadian tersebut Suheri menanggung kerugian berupa materi yang ditaksir sekitar Rp 10 juta’an, beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Danramil 22/Ayah Kapten Czi Saliyo langsung mengerahkan seluruh Babinsanya guna ikut membantu menyelesaikan dengan menyingkirkan reruntuhan dan puing-puing bangunan yang sempat menutup jalanan desa. Kegiatan rupanya mendapat respon warga hingga berjalan sekitar 4 jam jalan kini sudah bisa dilalui kembali. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *