TNI dan Warga Bahu Membahu Cor Masjid

TNI dan Warga Bahu Membahu Cor Masjid

TNI dan Warga Bahu Membahu Cor Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 20/Buayan bersama warga Desa Rogodadi melaksanakan pengecoran Masjid Salam Taqwa yang berada dilingkungan RT 05 RW 01 Desa Rogodadi Kec. Buayan Kab. Kebumen, Minggu (4/9/16).

Karya bakti ini melibatkan sekitar 75 orang termasuk anggota Koramil 20/Buayan, sasaran pengecoran masjid pada atap lantai 2 ini mencakup luas 12 m x 20 m. Menurut ketua DKM Masjid Kyai Sodikin “upaya ini dilakukan guna menambah luas bangunan agar saat kegiatan sholat Jum’at dan pelaksanaan kegiatan ibadah lainnya dapat menampung Jemaah lebih banyak, saya sangat responsif atas partisipasi TNI yang dibantu warga sehinga pengerjaan satu hari mampu diselesaikan, “ ujarnya.

Menurut keterangan Kepala Desa Rogodadi Eko Sudaryanto mengatakan, dalam pembangunan ini murni dari swadaya dan hasil amal jariah para masyarakat, kami merasa bangga atas kerjasamanya sehingga hasil yang didapat cukup menggembirakan, meski dengan tenaga seadanya pekerjaan bisa selesai tepat waktu, katanya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *