Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pengaspalan Jalan

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pengaspalan Jalan

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pengaspalan Jalan

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Suratno bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan desa yang menuju areal persawahan sepanjang 700 meter yang menghubungkan Desa Sidomukti dengan Dukuh Waja di Desa Sidomukti Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen, Minggu (30/10/16).

Serda Suratno mengatakan, “kegiatan karya bakti TNI ini dalam rangka membantu masyarakatsekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini pula, diharapkan akan selalu bisa mempererat kemanunggalan TNI Rakyat yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi,’’ Katanya.

Kepala Desa Sidomukti Sukiman mengatakan,”kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 19/Kuwarasan khususnya Babinsa yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengaspalan jalan . Menurut dia, kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti. Warga sangat senang kepada Bapak babinsa karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, contohnya seperti sekarang , walau sampai pukul 18.00 Wib Babinsa tetap setia bersama kami, “ujarnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *