Dandim 0709/Kebumen Tinjau Sasaran TMMD Desa Kebapangan

Dandim 0709/Kebumen Tinjau Sasaran TMMD Desa Kebapangan

Dandim 0709/Kebumen Tinjau Sasaran TMMD Desa Kebapangan

KODIM 0709/KEBUMEN, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P yang didampingi Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Catur Teguh Widodo dan Bati Bakti TNI Pelda Harianto berkenan meninjau lokasi sasaran TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2016 yang dilaksanakan di Desa Kebapangan Kec. Poncowarno Kab. Kebumen yakni pembangunan jalan rabat beton sepanjang 730 meter yang dibangun para anggota Kodim 0709/Kebumen, Pemkab Kebumen dan Masyarakat Desa Kebapangan, Minggu (16/10/16).

Pembangunan yang dimulai sejak 5 September 2016 ini akan rampung hingga 19 Oktober 2016 mendatang, namun menurut keterangan Pelda Harianto, kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II kali ini bukan hanya pada pembangunan pengecoran jalan saja tetapi ada lima unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berhasil dibangun, sehingga waktu yang ditentukan dirasa cukup, hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Dalam kesempatan peninjauan kali ini, Dandim Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P juga meminta kepada Kades agar merawat hasil pekerjaan yang telah dikerjakan guna mempertahankan hasil pembangunannya.

Pada kesempatan yang sama Kades Kebapangan S. Parman mengatakan, “Kami dengan semua warga mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi TNI selama melaksanakan TMMD di Desa kami, kamipun akan merawat dan menjaga agar hasil pengerjaan ini lebih bermanfaat untuk kepentingan perekonomian warga, “ terang Kades.

Usai meninjau hasil rabat beton Dandim yang didampingi Pasiter, Bati Bakti TNI dan juga Kades dilanjutkan meninjau kesiapan lapangan upacara yang diteruskan meninjau hasil pembangunan RTLH milik Bapak Mad Sodik. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *