Danramil 12/Ambal Hadiri Metri Bumi Ambal

Danramil 12/Ambal Hadiri Metri Bumi Ambal

Danramil 12/Ambal Hadiri Metri Bumi Ambal

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di Balai Desa Entak Kec. Ambal Kab. Kebumen diselenggarakan kegiatan metri bumi atau selamatan desa yang dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Ambal, acara ini juga dihadiri anggota DPRD Kab. Kebumen Bapak Bambang, Ibu Halimah dan Ibu Nurhayati serta seluruh Kades se Kecamatan Ambal, Rabu (19/10/16).

Disamping kegiatan metri bumi, dilaksanakan juga kegiatan tali asih berupa pemberian  santunan bagi anak-anak yatim piatu asal Desa Entak  Kec. Ambal, kegiatanpun juga dihibur dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan ki dalang Basuki Hendro Prayitno dari Desa Ambal Resmi Kec. Ambal.

Danramil 12/Ambal Kapten Inf Rubisa dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan Metri bumi ini merupakan ungkapan wujud syukur masyarakat kepada sang Pencipta, melalui kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat, agar senantiasa tercipta kondisi yang dinamis.” terangnya.

Usai sambutan Danramil kegiatanpun juga dilanjutkan dengan pagelaran wayang kulit sampai akhir waktu yang ditentukan. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *