Dapur Rumah Ambrol, Babinsa Bantu Kerja Bakti

Dapur Rumah Ambrol, Babinsa Bantu Kerja Bakti

Dapur Rumah Ambrol, Babinsa Bantu Kerja Bakti

KODIM 0709/KEBUMEN,     Sekitar pukul 07.00 WIB telah terjadi tanah longsor di Desa Kalijaya RT 01 RW 01 Kecamatan Alian Kab. Kebumen yang menimpa rumah warga Rokhim (50), Senin (3/10/16).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun atas kejadian tersebut Rokhim harus menanggung kerugian material yang diperkirakan sekitar hingga mencapai 10 juta rupiah lebih pasalnya dapur rumah tersebut jebol parah, bukan saja milik Rokhim longsor juga menimpah rumah Rohadip (54) namun tidak separah yang dialami Rokhim.

Danramil 08/Alian Kapten Inf Lusiman langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna mengecek atas kejadian tersebut, usai mendata Danramil langsung memimpin kegiatan kerja bakti pembenahan reruntuhan material, dengan dibantu warga setempat.

Tindakan lain yang dilakukan Danramil yakni langsung melaporkan ke satuan atas dan melaksanakan koordinasi dengan Dinas BPBD Kab. Kebumen.(Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *