Gelar Pemutaran Film, Tuntun Warga Miliki Rasa Nasionalisme

Gelar Pemutaran Film, Tuntun Warga Miliki Rasa Nasionalime

Gelar Pemutaran Film, Tuntun Warga Miliki Rasa Nasionalime

KODIM 0709/KEBUMEN, Rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II kini diisi dengan kegiatan non fisik berupa pemutaran film bagi warga, pemutaran film bertempat halaman rumah Bapak Kades Kebapangan, pemutaran film ini diselenggarakan Kodim 0709/Kebumen, Dinas Humas Kab. Kebumen dan Dinas BPPKB Kab. Kebumen. Dalam pemutaran film kali ini mengangkat profil Kebumen, peran TNI dalam pembangunan desa, film perjuangan 10 November dan film tentang ajakan untuk ber KB, hadir dengan jumlah penonton 275 orang. Sabtu (8/10/16).

Kades Kebapangan Lenjing Suparman mengatakan, “Momen ini sangat tepat sebagai pengantar untuk mensosialisasikan program-program Pemda maupun program-program TNI, dimana melalui pemutaran film ini seluruh lapisan masyarakat Kebapangan secara tidak langsung akan dapat menyerap apa yang telah ditayangkan melalui layar sehingga dapat mengkaper dan dapat langsung menyentuh terhadap wawasan masyarakat, kami berharap setelah pemutaran film ini khususnya program KB, masyarakat dapat lebih memahaminya,” ujar Kades.

Pemutaran film selama kurang lebih empat jam tersebut mendapat antusias warga, terbukti hingga akhir penayangan, masyarakat baru membubarkan diri, tujuan lain dalam kegiatan ini menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara. (Pard).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *