Peringati HUT TNI Ke 71 Koramil 19/Kuwarasan Adakan Senam Bersama Veteran dan Masyarakat

Peringati HUT TNI Ke 71 Koramil 19/Kuwarasan Adakan  Senam Bersama Veteran dan Masyarakat

Peringati HUT TNI Ke 71 Koramil 19/Kuwarasan Adakan Senam Bersama Veteran dan Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebanyak 250 an orang memadati halaman dan sekitar kantor Koramil 19/kuwarasan guna melaksanakan senam bersama Veteran dan masyarakat pada, Sabtu (08/10/16).

Acara yang digagas dan diselenggarakan oleh anggota Koramil 19/Kuwarasan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 tahun 2016 serta suatu bentuk komunikasi sosial koramil 19/Kuwarasan dengan segenap elemen masyarakat di sekitar.

Hadir dalam acara tersebut bapak Kasdim 0709/Kbm beserta ibu, Camat Kuwarasan beserta staf, Kapolsek beserta anggotanya , kepala UPT Dikpora Unit Kuwarasan bserta staf, Kepala Sekolah se kecamatan Kuwarasan, tamu undangan dari kalangan SKPD, bapak-bapak Veteran Pejuang di Wilayah Kec.kuwarasan, anggota FKPPI , para mantan anggota Koramil 19/Kwr yang telah Purna serta masyarakat sekitar makoramil 19/Kwr.

Usai senam kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Taliasih yang serahkan oleh Bapak Kasdim kepada Veteran dan anak yatim mantan anggota Koramil 19/Kwr (alm serda Salim ) memang di undang langsung sebagai wujud kasih sayang terhadap mantan Keluarga Besar Anggota Koramil 19/kwr.

Dalam pembukaan Danramil 19/kwr Kapten Arh Suhartono mengatakan,“ Kami keluarga besar Koramil 19/Kwr mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan. Senam ini sebagai wujud komunikasi sosial dan kebersamaan Koramil 19/kwr dengan masyarakat, kami berharap keberadaan kami dapat diterima dengan baik di masyarakat karena bersama masyrakat TNI Kuat, Hebat dan Profesional,  semoga dengan Ulang Tahun Ke 71 ini TNI lebih dicintai rakyat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *