Warga Bangun Akses Jalan Tembus Tingkatkan Perekonomian

Warga Bangun Akses Jalan Tembus Tingkatkan Perekonomian

Warga Bangun Akses Jalan Tembus Tingkatkan Perekonomian

KODIM 0709/KEBUMEN, Pembangunan sektor infrastruktur desa kini mulai digalakan warga Desa Karangjambu Kec. Sruweng Kab. Kebumen yang bertujuan untuk mendukung kelancaran roda perekonomian masyarakat berupa pembuatan jalan rabat beton sepanjang 500 meter yang nantinya akan menghubungkan Desa Karangjambu sendiri dengan Desa Kejawang, Minggu (30/10/16).

Kegiatan pembuatan jalan rabat beton ini didukung para Babinsa Koramil 06/Sruweng dengan melakukan kegiatan karya bakti TNI bersama dengan masyarakat desa setempat, disamping sebagai jalan tembus kea rah Desa Kejawan, kegiatan ini merupakan program desa yang telah lama diimpikan masyarakat guna memperlancar arus ekonomi warga.

Hal ini ditegaskan pula Danramil 06/Sruweng Kapten Arh M. Chumedi saat memimpin kegiatan karya baktinya untuk memberikan dorongan moril agar kegiatan yang dilandasi kebersamaan itu dapat terselesaikan dengan baik, ungkap Danramil disela-sela kesempatannya.

Kini masyarakat dari kedua desa tersebut merasa lega, lantaran pembangunan jalan rabat beton ini satu-satunya akses guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *