Anggota Koramil 06/Sruweng Lakukan Anjangsana Bersama Para Tokoh Agama

Anggota Koramil 06/Sruweng Lakukan Anjangsana Bersama Para Tokoh Agama

Anggota Koramil 06/Sruweng Lakukan Anjangsana Bersama Para Tokoh Agama

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Sruweng Kec. Sruweng melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para anggota Koramil 06/Sruweng dalam rangka komunikasi sosial guna menjaga dan meningkatkan stabilitas wilayah, kegiatan ini sekaligus aktualisasi peran Binter Babinsa di wilayah untuk secara bersama-sama warga lainnya menjaga kondusifitas wilayah, Minggu (27/11/16).

Salah seorang tokoh agama Ustad Ocid mengatakan, “Saya mengaku senang dengan kegiatan ini betapa indahnya kebersamaan antara para ulama dan umaro sehingga akan memberikan contoh teladan yang baik bagi wilayah lain sehingga ajang silaturahmi ini nantinya akan bermanfaat bagi warga, dengan keberadaan bapak-bapak TNI dari Koramil 06/Sruweng juga telah banyak memberikan bantuan dalam wujud baik fisik maupun non fisik sehingga kamanan wilayah akan senantiasa bisa kita wujudkan, “ ujar Ocid.

Pada kesempatan yang sama sambutanya Pelda Supono mengatakan, “Saya selaku aprata komando kewilayahan memiliki tugas pokok untuk mewujudkan masyarakat tentram melalui kegiatan-kegiatan Binter di wilayah, untuk itu kami senantiasa mohon dukungan yang sudah berjalan jangan sampai kendur, sehingga tugas kami di wilayah dapat berjalan lancar, saya yakin para kyai dan para tokoh agama disini agar dapatnya menghimbau warganya untuk tidak ikutan demo ke Jakarta pada tanggal 2 nanti, ujar Supono. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *