Angin Puting Beliung Porak Porandakan Desa Gebangsari 8 Rumah tertimpa pohon

Angin Puting Beliung Porak Porandakan Desa Gebangsari 8 Rumah tertimpa pohon

Angin Puting Beliung Porak Porandakan Desa Gebangsari 8 Rumah tertimpa pohon

KODIM 0709/KEBUMEN, Hujan deras yang mengguyur kawasan Desa Gebangsari Kec. Klirong Kab. Kebumen yang disertai tiupan angin kencang mengakibatkan beberapa rumah terkena hempasan angin kencang dan sebagian pepohonan menimpa perumahan warga , Minggu (20/11/16).

Hujan yang cukup deras telah mengakibatkan terjadinya angin puting beliung di kawasan Desa Gebangsari, beberapa pohon tumbang dan menimpa delapan rumah warga yakni rumah bapak Saliyo RT 02 RW 01, rumah bapak M. Roji RT 02 RW 01, rumah bapak Harsudi RT  02 RW 01, rumah bapak Darmin RT 02 RW 01, rumah bapak Saini RT 02 RW 01, rumah bapak Darwis RT 02 RW 01, rumah bapak Likin RT  02 RW 01 dan rumah bapak Bambang RT 02 RW 01.

Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian material ditaksir bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tindakan yg diambil anggota Koramil 15/Klirong dan jajaran Muspika bersama  dengan Aparat Desa dan warga membantu menyelesaikan kejadian dengan melaksanakan karya bakti perbaikan rumah yang tertimpa musibah, Danramil 15/Klirong Kapten Inf Sunarno juag memberikan himbauan agar warga agar lebih hati-hati dan agar menebang pohon yang berada di dekat perumahan warga. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *