Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Jalin Kebersamaan Melalui Karya Bakti

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Jalin Kebersamaan Melalui Karya Bakti

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Jalin Kebersamaan Melalui Karya Bakti

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 19/Kuwarasan melaksanakan kegiatan karya bakti bersama dengan warga Desa Kuwarasan Kec. Kuwarasan, Minggu (27/11/16).

Karya bakti dengan sasaran perbaikan sungai sepanjang 5 meter dengan lebar 1,5 meter yang menghabiskan sedikitnya 421 karung berisi tanah ini dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat sebanyak dan anggota Koramil 19/Kuwarasan.

Disamping dapat meningkatkan kemanunggalan TNI  Rakyat, karya bakti perbaikan tanggul yang jebol ini juga merupakan upaya membantu sawah para petani agar tanaman tetap dapat tumbuh dan berkembang hingga panen tiba. Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Suhartono  mengatakan, “karya bakti tersebut bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sarana Binter yakni dengan metoda Komsos sebagai perekat Babinsa di wilayah sekaligus untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, “ katanya. Dalam kegiatan ini Koramil 19/Kuwarasan berharap terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan asri. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *