Berikan Pemahaman Wawasan Kebangsaan Sejumlah Linmas Penuh Antusias

Berikan Pemahaman Wawasan Kebangsaan Sejumlah Linmas Penuh Antusias

Berikan Pemahaman Wawasan Kebangsaan Sejumlah Linmas Penuh Antusias

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 17/Adimulyo Kapten Inf Mukhrodi memberikan pembekalan bela negara dan wawasan kebangsaan kepada sejumlah Linmas se Kec Adimuyo bertempat di gedung balai pertemuan Kec Adimulyo, Senin (21/11/16).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang peningkatan kecintaan kepada tanah air guna mengantisipasi setiap perkembangan yang mungkin timbul, Danramil 17/Adimulyo Kapten Inf Mukhrodi juga berpesan agar para anggota Linmas bisa menjadi mitra Babinsa di wilayah sekaligus sebagai agen informasi sehingga tugas Binter dapat berjalan secara baik, dikatakan pula kegiatan ini selain memberikan penyegaran juga diharapkan agar para anggota Linmas nanti senantiasa memberikan berbagai informasi.

Saiman (45) Linmas warga Caruban Adimulyo mengatakan, “kegiatan ini baik sekali disamping sebagai ajang silaturahmi dan perekat antara anggota Linmas juga dapat menambah wawasan terhadap perkembangan situasi wilayah yang sedang berkembang, hal lain juga bisa diajdikan acuan tentang sejauh mana bentuk loyalitas Linmas terhadap Babinsa di wilayah, “ ujar Saiman.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini selain diberikan kegiatan pembekalan dan penyuluhan juga dilaksanakan kegiatan PBB sebagai penanaman jiwa nasionalisme dan pembentukan sikap seorang Linmas, sehingga keberadaan Linmas benar-benar bermanfaat bagi Binter. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *