Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P memberikan pengarhana kepada seluruh anggota di aula Makodim 0709/Kebumen usai kegiatan upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit Militer dan PNS Kodim 0709/Kebumen, Senin (31/10/16).

Dalam arahannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P mengatakan, “Saya ingatkan kepada para Danramil dan para Babinsa, hasil kegiatan kita saat mengikuti rapat di Kodam IV/Dip yang diikuti oleh perwakilan Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Babinkamtibmas supaya mensosialisasikan ke seluruh anggotanya, saya informasikan juga bahwa kunjungan kerja Danrem 072/Pmk ke Kodim 0709/Kebumen kita ini masih ditunda sampai menunggu petunjuk lebih lanjut, beliau (Danrem – red) sekarang tengah melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim Kota, kita tunggu saja kunjungan ke Kodim Kita, dan sebagai prajurit kita harus selalu siap.

Kita sudah menerima kunjungan kerja Pabanlog Kodam IV/Dip yang tentunya semua produk sudah diperiksa kalau ada koreksi segera dibenahi mulai saat ini sesuaikan dengan petunjuk yang ada, semua ini untuk mendukung kinerja kita dan kunjungan berikutnya.

Bagi yang berkendaraan dinas, masih ditemukan beberapa kerusakan dan kekurangan, sebagai contoh saja riting mati dan lainnya, agar segera dilengkapi dan diperbaiki, kepada para Danramil agar cek secara rutin anggotanya yang menggunakan sepeda motor dinas, sebagai kendali di lapangan.

Hasil rakor di Balai Diponegoro, tentang Pilkada, untuk Babinsa dan Babinkamtibmas serta Kepala Desa, tolong jalin dengan erat untuk mendukung pelaksanaan jalannya Pilkada, Kodim kita, memang tidak melaksanakan Pilkada, dan yang melaksanakan Pilkada itu Kab. Kulonprogo dan Yogjakarta, untuk anggota Babinsa 0709/Kebumen juga mungkin ada yg rumahnya di Kab. Kulonprogo dan Yogyakarta tentunya harus tetap menjaga Netralitas TNI. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *