Dandim 0709/Kebumen Berikan Penghargaan Anggota

Dandim 0709/Kebumen Berikan Penghargaan Anggota

Dandim 0709/Kebumen Berikan Penghargaan Anggota

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di lapangan upacara Kodim 0709/Kebumen digelar kegiatan upacara bendera bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P. Senin (31/10/16).

Bertindak selaku perwira upacara Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen Kapten Caj Soeko Wardojo dengan Komandan upacara Danramil 17/Adimulyo Kapten Inf Muhkrodi, pada kesempatan upacara bendera kali ini kegiatan  juga dirangkai dengan laporan Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan  Alihtugas satuan anggota Kodim 0709/Kebumen, upacara ini diikuti sedikitnya 235 orang yang terdiri dari anggota Militer dan PNS Kodim 0709/Kebumen.

Adapun anggota yang melaksanakan MPP dan Alihtugas Satuan yakni, Pelda Rawuh (MPP) anggota Koramil 21/Rowokele, Pelda Nachuha (MPP) anggota Koramil 15/Klirong, Pelda Hartono (MPP) anggota Koramil 15/Klirong dan Pelda Ngadino (MPP) anggota Koramil 14/Klirong, sementara anggota yang alih tugas satuan yakni Serda Haryono (Pindah Satuan ke Korem 073/Mkt) asal anggota Koramil 15/Klirong dan PNS Zaenudin (Pindah Satuan ke Kodim 0708/Pwr) asal anggota Koramil 10/Prembun.

Dalam amanantnya Dandim 0709/Kebume Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P mengatakan, “Kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan, saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan selamat dan sukses melaksanakan tugas di satuan yang baru, semoga di satuan yang baru nantinya senantiasa akan selalu diberikan keberhasilan, keberkahan dan kebaikan ini sebagai pembangkit moril kalian dan segera menyesuaikan diri ditempat yang baru nanti, jaga selalu nama baik satuan ditemopat yang baru nanti, tumbuhkan terus motifasi kerja agar kinerja yang selama ini sudah baik kedepan akan lebih baik lagi, pindah satuan adalah hal yang wajar terjadi lingkungan TNI AD, maka perlu disadari sebagai upaya peningkatan dan perbaikan kinerja kalian kedepan, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas, sampaikan salam kami pada keluarga kalian di rumah. Kepada para anggota yang melaksanakan masa persiapan pensiun (MPP) saya selaku Komandan mewakili seluruh keluarga besar Kodim mengucapkan selamat dan sukses karena telah mampu menyelesaikan tugas-tugas satuan dengan baik selama di Kodim 0709/Kebumen. Meski tugas disatuan ini selesai namun sumbang sih kalian masih dibutuhkan satuan. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *