Dandim 0709/Kebumen Potong Tumpeng Warnai Peringatan HUT Korpri 45

Dandim 0709/Kebumen Potong Tumpeng Warnai Peringatan HUT Korpri 45

Dandim 0709/Kebumen Potong Tumpeng Warnai Peringatan HUT Korpri 45

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P berkenan memberikan pengarahan bagi seluruh anggota Korpri di lingkungan Kodim 0709/Kebumen bertempat di Aula Pandji Surahmat dengan melibatkan 72 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Selasa (29/11/16).

Dalam arahannya Dandim 0709/Kebumen berpesan, “Peringatan hari jadi Korpri ini hendaknya bisa dijadikan penyemangat dalam meningkatkan kinerja, tantangan kedepan dengan segala dinamikanya akan cukup komplek dikaitan dengan situasi di era kompetisi global seperti dewasa ini,  dengan jiwa penuh pengabdian tanpa batas, saya yakin, sebagai ASN di lingkungan TNI AD akan lebih solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

Hal lain sudah merupakan suatu kewajiban untuk senantiasa menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), terlebih kedepan akan digelar Pilkada Serentak 2017 di beberapa daerah di wilayah NKRI tercinta ini, bagi wilayah Kebumen memang tidak ada kegiatan itu, namun komitmen Korpri pada usianya yang ke 45 ini telah bertekad untuk tetap menjaga netralitasnya sesuai dengan tema kali ini (Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara), hal ini sejalan dengan tuntutan tugas dalam pelayanan publik, yang lebih penting yakni tekad untuk meningkatan kualitas kinerja agar hasilnya akan lebih dirasakan manfaatnya bagi orang banyak.

Tumbuhkan terus inovasi yang kuat sebagai lahirnya kemajuan dalam mendorong kualitas sumber daya manusia, sehingga kode etik profesi akan mudah tercapai, disisi lain untuk tidak mengesampingkan jiwa korsa Korps Aparatur Sipil Negara, selamat hari Korpri ke 45 maju terus jaya terus Korps Aparatur Sipil Negara.” katanya.

Usai pengarahan kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P dan diserahkan kepada personel ASN usia tertua Haryono sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan YME. Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan hingga jelang pukul 11.30 WIB. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *